in ,

Kegep !! Kalo Orang Tuanya Tau, Pasti Marah

Babanews.co

Duh kalo ngeliat video yang berdurasi 1 menit lebih ini, miris deh kayanya. Video yang direkam pake kamera amatir ini berhasil merekam kelakuan anak-anak jaman sekarang.

Kalo orang tuanya tau, pasti mereka marah nih.

Buat adik-adik sekalian, jangan ditiru yah nak, kasian orang tua udah banting tulang cari biaya buat sekolah. Bukannya sekolah yang bener malah kaya gitu.

Dalam video ini terlihat ada dua orang siswi SMA kegep lagi ngerokok diatas motor. seolah-olah merasa paling keren, anak bau kencur ini cuek ngerokok sambil dibonceng temennya.Yang satu lagi ada anak SMP kegep lagi ngeroko di pinggir jalan.

Jelas, ini bukan perilaku yang baik, orang tua harus bisa memberikan pengawasan ketat buat anak-anaknya biar gak kaya gini. jangan salahin hijabnya ya, salahin kelakuannya.

Tentunya, netizen pun ikut mengomentari video tersebut.

“Aduh mau jd apa ya anak” itu. Ga selayaknya anak Sklh generasi penerus. Ga diajar moral kah?” kata Rosita mengomentari video tersebut.

Apa penyebabnya ? bisa saja mereka menjadi seperti itu terpengaruh lewat tontonan yang kurang mendidik, kaya sinetron-sinetron alay yang suka tayang di SCTV sama RCTI.

Atau, bisa juga karena lingkungan pergaulan mereka, karena dalam dunia pergaulan sekarang, kalo kalian gak nakal kalian gak bakalan hits. hmmm kurang lebih gitulah.

Sekali lagi jangan ditiru ya gengs !!

Source Youtube : Alpian Ahmad

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Daging Kambing Bahaya? Baca Dulu Ini Deh !

Anak Anda Nakal? Ini Solusinya