Alasan Mahasiswa Ketita Ditanya Kenapa Telat?

Babanews.co

Alasan mahasiswa ketika ditanya kenapa telat ?. berbagai jenis alasan selalu muncul ketika para mahasiswa datang terlambat untuk menghadiri perkuliahan, apalagi kuliahnya pagi-pagi.

“fak, dem, sit gua telat gua harus bilang apa ya?” kira-kira apa sih alesan yang suka dipake mahasiswa ketika telat?

1. Jalanan Macet

Alasan yang paling sering dikatakan para mahasiswa ini adalah “jalanan macet”, padahal bukan jalannya yang macet, elu aja yang bangunnya terlalu siang. ngaku aja lu

2. Bangunnya Kesiangan

Ini lagi, udah tau ada kuliah pagi masih aja begadang. jadi aja bangun nya kesiangan. dan ini adalah alasan yang paling dibenci para dosen.

3. Ban Motor Bocor

Kalo ini, masih bisa dimaklum, karena ban motor bocor itu tidak pernah ada yang menduga. karena musibah itu selalu datang kapan saja secara tiba-tiba.

4. Motor Abis Bensin

Harusnya bisa lebih prepare lagi dong, dari malem cek dulu bensinnya masih ada apa engga, jadi gak akan terjadi hal seperti ini.

5. Rumahnya Jauh

Siapa suruh rumahnya jauh, kan ada solusi lain. kalian bisa ngekost ke. kalo gak mampu ngekost, nginep dikampus aja.

6.Belum Bayar Kost

Karena belum bayar kost, mereka dikunci dari luar sama yang punya kost.

7. Kucing Sakit

mungkin dia sayang banget sama kucingnya, jadi bela-bela in kerumah sakit dulu. gak apa-apa telat kuliah yang penting kucing selamat.

8. Kecoa Meninggal

Karena kecoa yang ada dirumah itu, udah dianggap kaya keluarga sendiri. jadi gak enak kalo gak dateng ke pemakaman.

9. Dangdutan

Ini pasti adeknya nazar nih, ah B*ncong lu.

10. kumaha Aing (Terserah saya)

Mungkin dia anak yang punya kampusnya, jadi mau telat sekaliapun, KUMAHA AING WE (terserah saya).

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%