in

Kalimat Yang Harus Dihindari Saat Jalan Bareng Pacar Kalian

Babanews.co

Kalimat yang harus dihindari saat jalan bareng pacar kalian. Karena jika kalian mengeluarkan kata-kata ini. Siapin perasaan yang tenang dan sabar beserta pikiran yang jernih.

1. Alis kamu ko kaya pedang samurai sih

Usaha mereka saat bikin alis palsu itu butuh perjuangan sob, jadi hargailah bentuk alis mereka, mau apaun itu bentuknya

2. Mulut kamu bau

Jangan sampe bilang kalimat ini, bisa-bisa kamu gak dapet jatah

3. Kamu gendutan

Lebih baik kalian berbohong demi kebaikan, cewek akan marah banget kalo dibilang gemuk.

4. Kok lama sih

Mohon di maklum, mereka berdandan berlama-lama itu demi tampil cantik dihadapan kalian. So jangan dipermasalahin lah.

5. Mau aku jemput gak ?

Sebaiknya, kamu jangan bilang mau aku jemput gak ?. Soalnya mereka akan berfikir ini cowok gak peka banget sih. Jadi kalo mau jemput langsung to the point aja. Aku jemput kamu jam 4 ya nanti

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Menghadapi Wanita Saat PMS

Bandung Juara, Serius?