in

Kenapa Wanita Selalu Benar?

Babanews.co

Kenapa wanita selalu benar? Mungkin kalian sebagai seorang pria selalu bertanya-tanya tentang hal ini. Dimata wanita semua pria selalu salah, kenapa ?

1. Wanita mahluk yang sensitif

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-Ciri-wanita-sempurna-menurut-pria-750×422.jpg

Dalam hal apapun, wanita selalu menggunakan perasaannya. Misalnya.

  • Cewek : Kamu kok gak bilang kalo kemaren pergi ke acara
  • Cowok : aku pergi sama temen ko
  • Cewek : akun kan khawatir, takut kamu kenapa-napa. Lagian disana ada temen2 cewe aku takutnya kamu nakal
  • Cowok : aku kesanakan sama temen, lagian cuman nonton acara musik doang ko
  • Cewek : harusnya kamu bilang, biar aku gak nyangka yang jelek2

2. Wanita hebat dalam berbicara

https://static1.squarespace.com/static/5019d39284ae5a94dd5628cf/503cc5dde4b0411ce5b34690/57b21ec5579fb3a22551afb3/1473204818487/video-frame.jpg?format=1500w

Berbicara dengan cewek memang harus hati-hati. Setidaknya cowok harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal.

  • Cewek : aku bagus gak pake baju warna abu ?
  • Cowok : bagus koCewek : kalo pake yang warna biru
  • Cowok : itu juga bagus
  • Cewek : jadi, aku bagus pake baju yang mana ?
  • Cowok : duaduanya bagusCewek : yang tegas dong ngasih keputusannya, jangan plinplan

3. Banyak tuntutan

http://www.cewekece.com/wp-content/uploads/2017/06/wanita-marah.jpg

Sebagai pria, kalian harus bersabar dalam menghadapi wanita, karena kelak kalian akan menjadi kepala rumah tangga

4. Wanita itu peka

http://1.bp.blogspot.com/-32J–AXLFcI/Vj4dQ2kRJVI/AAAAAAAAFq4/5r6fHJCeSas/w1200-h630-p-k-no-nu/4%2BBukti%2BWanita%2BLebih%2BPeka%2BDibandingkan%2BPria.jpg

Ketika kamu melalukan kesalahan dan kamu tidak menyadarinya itu sebuah bahaya yang sangat fatal.

  • Cowok : kok diem aja? Marah ya ?
  • Cewek : engga
  • Cowok : kenapa diem aja? Aku salah apa ?
  • Cewek : banyak nanya, mikir !!

5. Wanita ingin dimengerti

http://img2-ak.lst.fm/i/u/arO/24ebfed0a0794ba693639290caeee006

Kaya lagunya ada band nih, karena wanita ingin di mengerti. Mau mereka yang salah, kalian sebagai pria harus mengerti

  • Cowok : kenapa bukunya ketinggalan?
  • Cewek : kamu sih jemputny lama
  • Cowok : loh, apa maksudnya?
  • Cewek : gara2 kamu jemputnya lama aku jadi lupa bawa bukunya
  • Cowok : bukannya disiapin dari semalem, kan bisaCewek : yaudah sih, ribet banget cuman buku doang

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Setnov yang Sudah Siuman

Menghadapi Wanita Saat PMS