in

Menghadapi Wanita Saat PMS

Babanews.co

Menghadapi wanita saat pms, ketika wanita sedang pms emosi mereka sulit terkontrol dengan baik. Kadang baik, kadang galak, galaknya pake banget lagi, sekali senggol tusuk pokonya.Nah gimana sih cara menghadapi wanita saat pms

1. Jangan banyak bicara

https://r0ch4.files.wordpress.com/2009/01/libertepresse.jpg?w=300&h=200

Sebaiknya kalian para pria, lebih baik diam daripada salah ngomong. Karena dalam kondisi seperti ini, wanita sangat agresif seperti harimau yang sedang kelaparan.

2. Bantu selesaikan pekerjaannya

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/11/original-4-750×422.jpg

Dengan cara seperti ini, kamu mengambil langkah yang aman. Dan bebas dari hal-hal buruk yang akan terjadi.

3. Jangan komentari penampilannya

https://www.sumber.com/images/gaya-hidup/Kontributor_Divin/September_2017/1A.jpg

Saat wanita sedang pms, biasnya mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan. Jadi kalain sebagai pria jangan mengomentari hal ini.

  • Cowok : kok pake baju itu sih ?
  • Cewek : kenapa ? Jelek yah ? Aku keliatan gendut gitu ? Yaudah gausah ajakin aku kalo aku jelek dan gendut gara2 pake baju ini
  • Cowok : ampuni hambamu ini ya allah

4. Jangan ajak mereka jalan

https://www.inovasee.com/wp-content/uploads/2016/06/Ngomong-yang-baik-baik-saja.jpg

Kondisi seperti ini sebaiknya kalian membiarkan pacar atau istri kalian untuk istirahat dirumah. Karena jika kalian ajak jalan2 belum tentu mereka senang, karena mood mereka bisa berubah seketika.

  • Cewek : kok malah nonton ini sih yang ?
  • Cowok : tadi katanya pengen nonton ini
  • Cewek : engga ah, garame kayanya
  • Cowok : belum juga nonton udh bilang gak rame
  • Cewek : males ah, posternya aja gak asik
  • Cowok : terus mau nonton apa?
  • Cewek : nontom film korea aja dirumah.
  • Cowok : ampuni kekasih ku ya allah

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Kenapa Wanita Selalu Benar?

Kalimat Yang Harus Dihindari Saat Jalan Bareng Pacar Kalian