in ,

Kata-kata Yang Suka Keluar Waktu Nonton Film Horror

Babanews.co

Kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror. ada yang bilang inilah, bilang itulah padahal pas lagi nonotn dianya takur sendiri. kira-kira kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror apa ya ?

1. Hantunya mana nih

Sok berani, sampe nunggu hantunya muncul.pas muncul hantu dia teriakkk sambil ngumpet.

2. Filmnya gak serem

Mungkin dia anaknya dukun, jadi udah biasa ngeliat yang serem-serem.

3. Hantunya jelek

Ya kali ada hantu yang cantik, ada sih yang cantik cuman ya tetep ajah dia itu hantu bukan manusia.

4. Ceritanya gak asik

Kalo ceritanya mau yang asik, nonton film nya miyabi ajah, ceritanya asik-asik tuh, bisa bikin imajinasi meningkat.

5. Aduh Kaget

Yang suka kaya gini sih biasanya cewek. kalo cowok kan gengsi mau bilang kaget. padahal emang beneran kaget.

6. Pengen pipis nih

Inimah cuman alesan, biar dia gak kebagean adegan yang paling serem di film itu.

7. Ciuman yu

Udah mentok gara-gara film nya gak rame, terus yang nonton sepi. dan akhirnya muncul lah kata-kata seperti itu.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Daftar Film Horror Indonesia Yang Paling Serem

Jumat, 13 Oktober 2017