in

Berantem Ko Dijalan Sih?

Babanews.co

Berantem ko dijalan sih? malu-maluin atuh akang, teteh. meni kaya anak sma yang baru mimpi basah ajah, berantem dipinggir jalan gara-gara masalah kecil. istigfar atuh ah udah pada gede.

Jadi ada Seorang pria warga sipilberantem sama anggota Tentara Nasional Indonesia di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. dan itu terjadi ditengah jalan dan diliatin banyak orang.

Video nya juga jadi viral di media sosial.

Dalam video, warga sipil yang berantem itu pake mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH berkelir merah. Dari informasi yang beredar masalah ini terjadi gara-gara  pengemudi mobil Mazda yang buang sampah sembarangan dan mengenai istri oknum anggota TNI itu.

Tolol juga sih, buang sampah sembarangan. elu gak ngerasain gimana perjuangan tukang sampah itu mungutin sampah. bego lu

istri oknum anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah tersebut. Setelah tak terima mobilnya dihentikan, terjadilah peristiwa tersebut.

Nih Videonya Klik aja csku

Source : Viva.co.id

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Prajurit TNI Versus Pemuda di Pulogadung

Mental Orang Indonesia Senengnya Berantem Dijalanan ya?