in

Mental Orang Indonesia Senengnya Berantem Dijalanan ya?

Babanews.co

Mental orang Indoensia senengnya berantem dijalan ya? kaya kejadian antara warga sipil sama TNI nih. keduanya terlibat perkelahian dijalanan, karena warga sipil ini buang sampah sembarangan dan kena istri dari TNI ini.

Kalo kalian yang alamin hal ini, ya pasti kesel banget lah. tapi gak harus pukul-pukulan juga sih.

Cuman, yang buang sampah nya ini, kenapa gak ngaku salah sih, malah ngotot sampe berantem sama TNI segala, udah ngerasa jagoan? kalo emang iyah, ikutan UFC aja berantem sama McGregor tuh.

Kalo yang buang sampah ini ngerasa salah dan minta maaf atas kesalahannya, yakin deh, gak akan kejadian hal-hal yang kaya gini. cuman karena mental orang Indonesia yang sok jagoan, apa yang terjadi ? berantemlah, berantemnya di jalan lagi.

Malu ih, kaya anak STM yang lagi tauran aja lu pada.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Berantem Ko Dijalan Sih?

Kisah Misteri Menara Saidah