Ganja Dan Propaganda

Babanews.co, – Ganja (Manrijuana) tidak berbahaya bagi tubuh manusia atau pikiran. Marijuana tidak menimbulkan ancaman bagi masyarakat umum. Tetapi marijuana (Ganja) sangat bahaya kepada perusahaan minyak, alkohol, tembakau dan sejumlah industri besar. karena bisa membuat mereka gulung tikar, jadi mereka menutupi kebenaran dari ganja itu sendiri dan membuat stigma  ganja menjadi berbahaya.

Apakah kalian tahu, diperkirakan ada sekitar 25.000 pengguna ganja? Dari makanan, cat dan bahan bakar untuk bahan pakaian dan konstruksi, ganja digunakan. Bahkan ada serat ganja di Red Rose Lipton teh celup. Dan beberapa mobil dibuat hari ini mengandung ganja.

Satu dari Acre ganja dapat memproduksi fiber mentah sebanyak 4,1 hektar pohon. Ganja pulping untuk kertas akan menghasilkan kertas yang kuat yang berlangsung sangat lama dan tidak kuning dengan usia. Selain itu, menggunakan ganja sebagai sumber baku kertas akan menghilangkan kebutuhan untuk menebang hutan berkurang kita lama-pertumbuhan yang berkontribusi untuk kontrol iklim dan membersihkan udara yang kita hirup.

Kebenarannya adalah jika ganja dimanfaatkan secara luas untuk serangkaian produk komersial, ini akan membuat bom atom industri! Pengusaha belum berpendidikan pada produk potensi itu. Perusahan Kaya telah bersekongkol untuk menyebarkan informasi yang salah tentang sebuah tanaman yang sangat serbaguna, jika digunakan dengan benar, akan merusak perusahaan mereka.

Pada 1930, inovasi mesin pertanian akan menyebabkan sebuah revolusi industri bila diterapkan untuk ganja. Ini satu sumber daya yang dapat menciptakan jutaan pekerjaan baru, menghasilkan ribuan produk berkualitas. jika ganja tidak dibuat ilegal, Amerika tidak akan keluar dari Depresi Besar.

Andrew Mellon menjadi Hoover Menteri Keuangan dan investor utama Dupont’s. Dia menunjuk masa depan keponakan mertuanya, Harry J. Anslinger, untuk jadi kepala Federal Bureau of Narkotika dan Obat Berbahaya.Rahasia pertemuan diadakan oleh para konglomerat keuangan. Ganja dinyatakan berbahaya dan ancaman kepada mereka yang memproduksi ganja bisa menjacapi miliaran dolar. tujuannya ntuk dinasti mereka tetap utuh dan ganja harus pergi.

propaganda yang dirancang oleh pengusaha tersebut untuk membuat ganja menjadi dilarang lewat film yang berjudul : ‘Reefer Madness’ (1936), ‘marihuana, The Devil’s Weed’ (1936). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan dukungan publik sehingga undang-undang anti-ganja dapat dilaksanakan.

Polusi, racun dan bahan kimia yang membunuh orang.  masalah ini dapat diatasi jika kita membuka industri ganja. biomassa Alam dapat menyediakan semua kebutuhan energi planet yang saat ini disediakan oleh bahan bakar fosil. Kami telah dikonsumsi 80% dari minyak kita dan cadangan gas. Kita membutuhkan sumber daya terbaru. Ganja bisa menjadi solusi untuk harga gas melonjak.

Source : Indo-Community

Efek Positif Dari Ganja

Babanews.co, – Biasanya Ganja identik dengan hal yang jelek, dan itu udah jadi stigma di pikiran manusia. Tapi setelah tim Babanews.co menelusuri lebih dalam sedalam lautan Rock Bottom, ganja bisa dijadikan sesuatu yang bermanfaat.

Kualitas ganja di Indonesia menjadi yang terbaik di dunia. Jadi sayang jika tidak kita manfaatkan menjadi hal yang positif. Kalau diluar negeri aja bisa, masa kita gak bisa sih.

Kita kaji dari semua disiplin. Kita lihat dari negara-negara lain yang sudah memanfaatkan ganja dalam bentuk positif. Kita cocokan dengan negara kita.

Beberapa negara yang sudah memanfaatkan ganja secara positif bisa meningkatkan devisa negara. Ganja bisa dimanfaatkan buat industri, baik untuk bumbu dapur atau bahan bahan bakar. Mulai dari daun ganja, ranting ganja, akar ganja semua bisa dimanfaatkan secara posifit

Akar ganja tembus sangat dalam ke tanah, sehingga bisa menahan bukit yang longsor. Ganja juga punya dampat positif buat kesehatan. Itu sebabnya ganja masih bisa dipake buat kepentingan medis di sejumlah negara bagian yang belum melakukan legalitas ganja.

Lebih dari 200 penyakit bisa di atasi dengan terapi ganja. Apa saja penyakitnya? Insomnisa, gagap, dan premenstrual syndrome (PMS).

Tumbuhan ganja sangat mudah untuk ditanam, ganja juga bisa menyuburkan tanaman lain, ganja tidak perlu pestisida karena ganja punya kemampuan untuk menolak hama. Ya kali hama nya mabok.

Lembaga National Cancer Institute (LNCI), Bilang ganja dipake untuk mengatasi efek samping dari kemoterapi, mencegah nausea (mual) dan muntah, meningkatkan nafsu makan, mengurangi rasa sakit dan meningkatkan kualitas tidur.

Bussiness Insider pun bilang manfaat lain dari ganja buat kesehatan adalah, mencegah kebutaan akibat glukoma, mengndalikan penyakit epilepsi, dan mengurangi rasa cemas berlebihan. Adaput zat kimia cannabidiol di ganja bisa mencegah kanker, dan zat aktif THC bisa mengurangi dampak penyakit Alzheimer.

Efek yang dihasilkan pada kesehatan masyarakat tergantung seberaa sering pake ganja. Faktor lain yang harus dipertimbangkan penelitian adalah, penggunaan yang dilakukan besamaan dengan alkohol bisa berpontesi merusak.

Tapi tetep pemerintah harus bisa membuat undang-undang untuk melegalkan ganja dengan batasan penggunaan dengan umur di atas 25 tahun.

Source : Kaskus

7 Moment Yang Selalu Ada Saat 17 Agustusan

Babanews. co, – 17 agustus tahun 45, itulah hari kemerdekaan kita, hari merdeka nusa dan bangsa, hari lahirnya bangsa indonesia…. merdeka, sekali merdeka tetap merdeka. ini cuman penggalan lirik dari lagu nasional kita yang sering di puter waktu 17 an doang.

17 Agustus adalah momentum semua masyarakat Indonesia buat ngerayain kemerdekaan. tapi kalo boleh tau kita udah merdeka emang? balik lagi ke pendapat masing-masing jangan pada berantem ya.

Di hari kemerdekaan ini, pasti kita bakal nemuin moment ini yang ke ulang-ulang setiap tahunnya. kira-kira apa aja ya?

  • Pagi hari semua acara TV lagi pada Upacara
https://davenirvana1.files.wordpress.com/2012/08/20120821-tv-lokal-di-malang-yang-ikut-menyiarkan-upacara-pengibaran-17-agustus-2012-p1.jpg

yey, hari libur, nonton TV ah siapa tau ada film seru, pas kita nyalain TV, ternyata semua nya lagi nayangin acara upacara bendera. mau gamau kita harus nonton deh. ya gak apa-apa sih namanya juga hari kemerdekaan.

  • Disetiap rumah banyak bendera merah putih
http://2.bp.blogspot.com/-IAr3SYa05Gw/VcyvmJQkSGI/AAAAAAAAA2o/FC8_Pt-FbC4/s1600/bendera%2Bdepan%2Brumah.jpg

Ketika 17 agustus datang rumah-rumah kita atau sekitaran yang ada dirumah kita, pasti banyak pernak pernik bendera merah putih, dari yang ukuran kecil sampe yang besar.

  • Ada yang minta sumbangan kerumah
https://2.bp.blogspot.com/-CkQdfQTJEUM/V6CsQQ_hYOI/AAAAAAAABzQ/nejje5gSsdEtd2WLHN14M5Gf2_o4-PLvgCLcB/s1600/agustusan.jpg

selain itu juga, rumah kita jadi sering didatangin sama yang minta sumbangan, mau itu pak RT nya langsung atau anak-anak tarka sekitaran rumah. katanya sih buat dana 17an tapi bener gak ya.

  • Komplek perumahan jadi banyak hiasan
https://2.bp.blogspot.com/-4Dy8XprRtm4/V6cpmukHgEI/AAAAAAAABSo/fS88sYnGceAbcCA25alu0zqnSHB6CSU3gCLcB/s1600/KEGIATAN-HUT-RI-10.jpg

Selain banyak bendera yang dipasang, ada pernak pernik lain yang dijadiin hiasan waktu moment 17an. misalnya, nyiru di cat merah putih, yang ditempelin di gapura depan komplek.

  • Ternyata Orang-orang komplek banyak juga ya
http://www.soreangonline.com/wp-content/uploads/2015/09/agustusan.jpg

ketika ada 17an pasti ada yang namanya TARKA ( Taruna karya ), panitia yang ngurusin acara. dengan adanya TARKA ini, kita bisa kumpul sama temen yang jarang ngumpul. dan hal ini pun membuat kita sadar. “ternyata orang-orang dikomplek ini banyak juga”.

  • Lomba Agustusan
https://images.detik.com/content/2007/08/15/473/buleKarung1.jpg

Moment  yang paling ditunggu adalah lomba agususan, kaya balap karung, balap kerpuk, panjat pinang, lari maraton, karnaval, banyaklah pokonya.

  • Diem seharian dirumah
https://psicologiapositivauruguay.files.wordpress.com/2015/02/dificil.jpg

Ada aja orang yang gak ikut partisipasti 17 an ini, bisanya mereka ngemanfaatin moment ini dengan diem dirumah, tidur seharian, nonton yang upacara di TV.