Lomba 17 Agustus Yang Cocok Buat Anggota DPR

Babanews.co

17 agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Indonesia, yeaaaaay !!. biasanya masyarakat memperingati hari kemerdekaan ini dengan berbagai macam lomba.

Dimulai dari lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba menangkap belut, lomba panjat pinang, dan berbagai macam lomba lainnya.

Tapi, tim babanews.co punya lomba khusus yang cuman bisa di ikuti sama anggota DPR aja. kenapa? karena hari ini adalah hari spesial kemerdekaan Indonesia, jadi kita coba merekomendasikan lomba yang cocok untuk mereka. apa aja sih?

1. Lomba Makan Uang Rakyat

https://aris83.files.wordpress.com/2015/08/pejabat-rakyat.jpg

Kalo masyarakat biasa, lomba makan kerupuk  tapi kalo mereka-mereka cocoknya lomba makan uang rakyat. siapa paling banyak makan uang rakyat, mereka bakal dapet hadiah nginep di penjara fasilitas hotel. ada yang mau ikutan? lumayan bisa nginep di penjara fasilitas hotel.

2. Lomba Panjat Jabatan

http://assets.kompasiana.com/statics/files/14121794581323189931.jpg?t=o&v=700?t=o&v=700

Yang kedua ini, kayanya cocok juga buat mereka. karena tanpa di perlombakan juga, mereka sudah berlomba-lomba buat mendapat kursi jabatan tertinggi. giliran sudah dapet jabatan kerjanya, ya kalian juga tau sendiri lah, belum kerja maksimal udah minta yang lain-lain. hmmmm merdeka !!

3. Lomba Tarik Ulur Janji

https://indoprogress.com/wp-content/uploads/2014/06/14015836201969566235.jpg

Wah kalo urusan kaya gini sih, mereka jagonya. kalo diadain lomba kaya gini, jalanan pasti penuh sama gambar caleg, biduan-biduan jadi sibuk karena udah ngisi acara dangdutan berbau kampanye. sebelum kepilih mereka ngasih janji manis, sesudah kepilih janjinya jadi asem. asu koe !!

4. Lomba Balap Lari Dari KPK

https://r.mprd.se/media/images/176809-Pepsiman_(Japan)-1474315316.jpg

Ini kalo dijadiin lomba pasti asyeekkk sekale neh. para anggota DPR yang udah ngambil uang rakyat berusaha lari ke garis finis (KABUR) dari kejaran KPK. Mirip-mirip kaya maraton gitulah, cuman maratonnya versi anggota DPR. kebayang kan kaya gimana?

Kira-kira ada lomba lain ga yang cocok buat mereka? kalo dari tim Babanews.co cuman rekomendasiin segini. sekian dan terimakasih. selamat hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72 tahun, aku bangga jadi anak Indonesia, tapi aku tidak bangga jadi anak anggota DPR karena uangnya uang haram. biarpun gak semuaya haram ya.

MERDEKA !!!!

Meme Sindiran Untuk Fahri Hamzah, Jangan Baper Pak

Babanews.co,

Ada kabar tidak sedap dari para anggota DPR, khususnya Fahri Hamzah, katanya doi minta apartemen buat para anggotanya. Fahri bilang, bikin apartemen itu tujuannya mulia.

Bisa mempermudah anggota DPR buat bekerja secara cepat dan lebih baik. daripada bikin apartemen buat Fahri Hamzah mending bikin apartemen buat rakyat gak mampu.

manfaatnya lebih banyak, pahalanya juga banyak karena ngebantu orang yang gak mampu. lah ini uang udah banyakm gaji nya besar, hobi korupsi, terus minta dana buat bikin apartemen.

Mending uangnya dipake beli ganja ajadeh, daripada buat aprtemen aggota DRP.

Ada sindiran-sindiran lucu tentnag fahri hamzah dari para kreaor meme kita. ini dia.

Fahri Parker Minta Sumbangan

bukannya dikasih malah diketawain, yang sabar ya fahri parker.

Fahri dicaprio

bikin apartemen buat anggota DPR itu tindakan muliah guys kata Fahri dicaprio.

Peter are you okay?

Dikirain fahri albar anaknya ahmad albarm eh taunya fuckhri yang lain. ih serem makannya kacamatanya dipake terus, jangan dilepas.

Fahrio La Hernandez

Donald Bebek aja sampe bantu Fahri

Donal bebek pun ikut menyuarakan aspirasi dari fahri hamzah, salut deh suaranya sampe kedenger ke Amerika.