Pidato Anies Baswedan Di Balaikota : Kini Saatnya Pribumi Jadi T

https://www.youtube.com/watch?v=TxOUvS1pzAY

Berikut cuplikan pidato Anies Baswedan sebagai Walikota baru DKI Jakarta yang membuat netizen geram. Kira – kira siapa yayang dimaksud pribumi dan kolonialisme itu?

INDONESIA BERHASIL JADI JUARA

BabanewsTV

Indonesia berhasil jadi juara dan meraih medali perunggu setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1. Pertandingan ini di gelar di stadion MPS , Selayang , Malaysia, Selasa (29/8).

Indonesia sempat terktekan di menit-menit awal. hasilnya di menit ke-22 Indonesia harus kebobolan berkat gol dari Than Paing.

Shi Thu Aung, memberikan umpan dari sisi gawang Indonesia, dan berhasil di manfaatkan menjadi gol oleh Than Paing. Hingga babak pertama selesai, Myanmar masih unggul 1-0 atas Indonesia.

Dibabak kedua Indonesia berhasil mencetak gol lewat Evan Dimas di menit ke-57, hasil umpan lambung Febri Hariyadi bisa dimanfaatkan oleh Evan, Evan berhasil melewati bek Myanmar, sebeulm menceak gol ke gawang Myanmar.

Berselang 2 menit, gawang Myanmar harus kebobolan lagi di menit ke-59 lewat tendangan kaki kiri Septian David Maulana. Indonesia berhasil memimpin sementara.

Myanmar terus menggempur pertahanan Indonesia, niatnya untuk menyamakan kedudukan, tapi di menit ke-71 Indonesia berhasil mencetak gol ke 3 lewat tendangan jarak jauh dari Rezaldi Hehanusa. Indonesia pun unggul lebih jauh dari Myanmar.

Dimenit ke-90 Myanmar harus bermain dengan 10 pemain, karena Nan Wai Min mendapatkan kartu kuning kedua, setelah melanggar Ezra Walian.

Dengan hasil ini, Indonesia berhasil meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017, Malaysia.

Kegep !! Kalo Orang Tuanya Tau, Pasti Marah

Babanews.co

Duh kalo ngeliat video yang berdurasi 1 menit lebih ini, miris deh kayanya. Video yang direkam pake kamera amatir ini berhasil merekam kelakuan anak-anak jaman sekarang.

Kalo orang tuanya tau, pasti mereka marah nih.

Buat adik-adik sekalian, jangan ditiru yah nak, kasian orang tua udah banting tulang cari biaya buat sekolah. Bukannya sekolah yang bener malah kaya gitu.

Dalam video ini terlihat ada dua orang siswi SMA kegep lagi ngerokok diatas motor. seolah-olah merasa paling keren, anak bau kencur ini cuek ngerokok sambil dibonceng temennya.Yang satu lagi ada anak SMP kegep lagi ngeroko di pinggir jalan.

Jelas, ini bukan perilaku yang baik, orang tua harus bisa memberikan pengawasan ketat buat anak-anaknya biar gak kaya gini. jangan salahin hijabnya ya, salahin kelakuannya.

Tentunya, netizen pun ikut mengomentari video tersebut.

“Aduh mau jd apa ya anak” itu. Ga selayaknya anak Sklh generasi penerus. Ga diajar moral kah?” kata Rosita mengomentari video tersebut.

Apa penyebabnya ? bisa saja mereka menjadi seperti itu terpengaruh lewat tontonan yang kurang mendidik, kaya sinetron-sinetron alay yang suka tayang di SCTV sama RCTI.

Atau, bisa juga karena lingkungan pergaulan mereka, karena dalam dunia pergaulan sekarang, kalo kalian gak nakal kalian gak bakalan hits. hmmm kurang lebih gitulah.

Sekali lagi jangan ditiru ya gengs !!

Source Youtube : Alpian Ahmad

Zebra Cross Bukan Hak Pejalan Kaki ? Pelizzz

https://www.youtube.com/watch?v=_ihxZYmH8p8

Babanews.co

Belum lama ini ada sebuah video yang memperlihatkan seorang pengendara motor sedang berhenti karena lampu merah. Tapi motor itu malah berhenti di Zebra Cross yang memang dikhususkan untuk orang yang akan menyebrang.

Kejadian ini terjadi di Jalan Karapitan, Kota Bandung, Selasa (29/8).

Tiba-tiba dateng seorang laki-laki berbaju hitam yang merupakan pejalan kaki menyebrangi jalan melewati zebra Cross tersebut.

mungkin niatnya sih cuman nyindir ya, karena terhalang oleh motor yang berhenti di zebra cross, tiba-tiba pejalan kaki naik ke atas motor itu sambil mengingatkan pengendara itu untuk tidak menghalangi zebra cross.

Untung pengendara itu masih punya otak, merasa dirinya salah, si pengendara motor pun akhirnya memundurkan motornya.

Di Indonesia pelanggaran lalu lintas seperti ini, sudah sering terjadi. mungkin bisa dibilang sudah menjadi budaya. kenapa ? karena ini akan terus turun temurun hingga jalan raya dialihkan ke atas awan. pusing atuhda.

Mungkin Orang-orang Indonesia menganggap, kalo melanggar itu adalah sebuah style? dan terlihat keren, kepala otakmu keren Jiji bangsadh !!!!!!

Video yang telah dilihat oleh lebih dari 29 ribu penonton ini ramai dengan komentar dari para netizen.

Gak udah dibahas lah komen netizen kaya gimana, kalian juga udah pada tau, komennya lebih tajam dari seilet nya Fenny Rose.

Udah Salah, Malah Nantangin Petugas

BabanewsTV

Orang-orang Indonesia, masih kurang sadar tentang ketaatan berlalu lintas, sampe kelengkapan berkendara pun mereka kayanya gak nyadar  deh. Dalam video ini, seorang pria yang terlihat melanggar lalu lintas, bukannya minta maaf malah nantangin petugas.

udah gitu dia juga gak pake helm lagi. kampret emang !!

Ketika diingatkan baik-baik petugas, pria ini malah mengancam dengan alasan mengenal pimpinan petugas tersebut. Tidak lama, datang seseorang yang mengaku dari provost polres mendekat dan menanyakan apa yang terjadi.

Setelah mengatahui kronologisnya, provost pun membela petugas, namun pengendara tetap ngeyel. Dia tidak mau mengeluarkan surat-surat kelengkapan ketika diminta petugas provost. Sampe terjadi keributan antara pengendara dan petugas hingga dilerai sejumlah orang yang ada.

Dilansir dari suratkabar.id bram sang pengunggah video ini disuruh polisi untuk menghapus video tersebut.

“Saya tentu tidak bersedia datang, karena memang sangat mendadak dan posisi saya di luar kota, kemudian secara prosedur agak aneh, menurut saya, seharusnya urusan sepele seperti ini tidak ada yang perlu di mediasi dan di konfrontasi apalagi saya juga dilibatkan,” tulisnya di Facebook.

Source : Youtube / Bram Kristofer Tan

SpongeBob SquarePants Anime Version

Babanews.co

Para pencinta kartun pasti udah gak asing lagi sama Spongebob Squarepants ini kan ? sosok kuning aneh yang rela mengabdi kepada tuan krab tanpa dibayar. yang setiap harinya selalu ceria.

TIdak lupa juga, Spongebob ini juga punya peliharaan bernama Gary.

tapi kalian nyangka gak, kalo spongebob ini ada versi animenya, kebayangkan gimana kerennya film spongebob ini kalo dijadiin anime.

Semua nya dirombak jadi keren, dalam video ini terlihat suasana bikini botom yang sediki berubah, dan karakter wajah dari para pemain spongebob ini jadi keren. apalagi squid ward, mukanya jadi ganteneg bro.

langsung aja di cek video nya

Source Youtube : Narmak