Dominator

@dominator

active 2 months, 4 weeks ago

Seandainya McGregor Pensiun Dari Dunia Gulat MMA

Babanews.co

Siapa sih yang gak kenal sama McGregor, Yaassss betul dia adalah seoang pegulat UFC propesional yang cucok banget deh.  Dia juga pernh menjuarai UFC kelas ringan dan UFC kelas bulu.

Pria asal Irlandia ini mulai karir UFC nya itu tahun 2008, dan di tahun 2012 dia langsung juara kelas ringan dan kelas bulu.

Tahun 2016 McGregor berhasil mengalahkan Eddie Alvarez untuk UFC Ringan di Kejuaraan UFC 205, McGregor jadi petarung pertama dalam sejarah UFC untuk memegang gelar dalam dua divisi berbeda secara bersamaan.

Tapi kalian kebayang gak kalo McGregor pensiun dari dunia gulat, kira-kira dia mau kerja apa ya?

Nah kali ini tim Babanews.co udah rekomendasiin kerjaan yang cocok buat McGregor setelah dia pensiun dari dunia gulat.

1.  Kerja di sawah

http://babanews.co

Boleh juga nih McGregor jadi tukang bajak sawah, pasti tenaga doi kepake banget nih buat kerja ginian, terus selain itu dia juga punya nama khas yaitu McTraktor.

2. Jualan Batagor

http://Babanews.co

Ternyata kalo buka usaha kuliner McGregor ini cocok deh, dan usaa kulinernya itu jualan batagor depan sekolah anak SD. diakan idolanya banyak dari mulai yang muda sampe yang tua, dijamin laku deh dagangannya.

3. Jualan Kerak Telor

http://Babanews.co

Tenag, kalo jualan batagornya gak laku, McGregor bisa jualan kerak telor juga. dan nama kerak telorna bakal kebule-bulean kalo doi yang jualan, McKeraktelor.

4. Jadi maskot

http://babanews.co

Lumayan nih, jadi maskotnya McDonald. kalo maskotnya si McGregor gak ada yang bisa nyaingin deh, yakin !!

5. Jadi Penyanyi

http://babanews.co

Jadi penyani juga cocok deh McGregor, dia kan lincah kalo bergulat.pasti dia juga bisa lincah saat bergoyang. tarik mek tarikkkkk.

6. Jadi kuli bangunan

http://Babanews.co

Yang terakhir nih, uda deh kayanya kerjaan yang pas buat McGregor ini nih. lumayan tenaganya kepake buat ngangkutin batu bata, pasir sama semen.

kira-kira kalo kalian pilih yang mana gaes?