Percuma Ngeblokir Situs Bokep

Babanews.co

Percuma ngeblokir situs bokep, masih bisa diakses pake aplikasi yang free kok dan itu bisa di download di play store dan lain-lain. Kemaren kominfo bilang, sudah berhasil memblokir situs bokep dengan jumlah 700 situs.

Itu semua bakalan percuma bro. Elu ngeblokir situs kaya gitu sampe harus ngeluarin biaya sampe Rp. 200 miliar. Dan itu masih bisa diakses pake aplikasi tambahan.

Jadi sama aja kaya elu buang-buang uang dan elu bangga karena telah ngelakuin hal itu.

kenapa biaya Rp 200 miliar itu gak dikasihin ke daerah-daerah plosok dan dibuat jaringan internet. Dengan cara seperti ini, orang-orang dipedesaan jadi melek teknologi dan gak gaptek lagi.

Hal ini bisa memberikan informasi sama seperti yang didapat di daerah perkotaan, dan anak-anak yang tinggal di daerah yang plosok banget gausah dateng jauh-jauh ke daerah perkotaan untuk sekedar mendapatkan informasi.

Sebenernya ini yang menyebabkan meningkatnya akses situs porno dikalangan anak-anak sampe remaja. karena minimnya akases internet di daerah mereka, akhirnya merekapun jadi penasaran dan ingin tau bokep itu seperti apa?

Masalah situs bokep, kalian bisa kasih edukasi tentang sex sejak dini. khususnya untuk orang tua. kalian bisa mengedukasi anak kalian dengan cara memberitahu bagian-bagian sensitif tersebut.

fungsinya untuk apa ? kenapa bisa seperti itu ? dan kenapa harus dijaga sebaik mungkin ? karena itu adalah aset masa depan anak-anak kalian untuk memproduksi generasi baru.

Kominfo Blokir Situs Bokep?

Babanews.co

Kominfo blokir situs bokep? dengan cara membeli mesin sensor internet yang lelangnya dimenangkan oleh PT Industri Telekomunikasi Indonesia/INTI (Persero). Kata kominfo ada 30 juta situs internet yang beredar di internet.

Tapi situs yang bisa diblokir itu cuman 700 ribu. dan kominfo meminta dukungan pemerintah untuk melakukan tindakan nyata dalam menghapus situs pornografi.

Mesin Sensor Internet bakal membantu metode manual yang selama ini dilakukan oleh tim penelusur internet. Pasalnya, mesin akan dilengkapi dengan sistem algoritma yang dijalankan oleh Articifial Inteligence (AI) untuk mendeteksi konten negatif.

Samuel bilang, tim penelurus bakalan nyari situs negatid itu baik secara otomatis ataupun secara manual. Setelah itu, temuan akan divalidasi oleh tim analisa. Jika terbukti, situs yang menyebar konten akan diblokir total.

Menurut Semuel, anggaran yang dikeluarkan oleh Kominfo sekitar Rp 200 miliar untuk mesin sensor internet. Sedangkan dana Rp 74 miliar disiapkan sebagai pengadaan jasa, termasuk sumber daya untuk tim analisa, tim penelusuran, dan penyedia jaringan. Rencananya, sistem penelusuran yang akan diproses mesin sensor internet bakal berjalan pada awal 2018.

Selain situs internet, media sosial juga bakal dipantau oleh pemerintah dengan dasar hukum pemblokiran adalah Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik. Setelah konten pornografi bisa diantisipasi.

Samuel berharap kerja sama dengan kementerian dan lembaga terkait untuk menghapus konten yang memuat pornografi, terorisme, separatisme, kekerasan terhadap anak, dan hoax. “Kami menyediakan sistem, misalnya kalau ada hoax tentang kabar yang salah kami berharap kepolisian juga harus aktif,” kata Semuel.

Source : Katadata.id

Solusi Kejebak Hujan Biar Gak Bete

Babanews.co

Solusi kejebak hujan biar gak bete, daripada gak jelas gatau mau ngapain pas lagi neduh, mending lakuin hal ini aja.

1. Cari tempat neduh yang asikk

https://blog.misteraladin.com/wp-content/uploads/2016/08/koultura-coffee-1.jpg

Kalo bisa, ketika hujan dan kamu mau berteduh, coba cari tempat yang asik buat berteduh. Kalo ga dapet yang asik juga. Neduh aja dulu dan buat tempat itu jadi suasana yang asik, dengan cara mengajak bicara orang yg ada di sekitar kamu.

2. Neduh bareng cewek

http://static.pulsk.com/images/2017/05/23/149550227559238dc35a08c.jpg

Kenapa cewek ? Karena seorang cowok akan sangat tertatik ketika bertemu seorang cewek, apalagi cewek nya cantik

3. Ajakin joget

https://3.bp.blogspot.com/-BQWBSEGjbtM/V4A_GWbTSMI/AAAAAAAAVP4/qqfyK_hLcP0-vmuQE-ZFcwEU0v2hvgwvQCLcB/s640/7.gif

Ajakain orang-orang sekitar kamu buat nari-nari ceria kaya di film india gitu. Dijamin gak akan bete deh. Apalagi kalo ceweknya asik banget buat diajakin joget.

4. Diskusi hal-hal seru

https://www.maxmanroe.com/wp-content/uploads/2015/06/diskusi-konsultatif-e1433467817186.jpg

Misalnya, sejarah-sejarah yang pernah terjadi di indonesia seperti apa. Mencari tahu kebenaran dari sejarah itu sendiri.

Aksi Kejar-kejaran Mobil Tabrak Lari

Babanews.co

Aksi kejar-kejaran mobil tabrak lari akhirnya berhasil ditangkap Satuan Lalu lintas Polrestabes Bandung. pengemudi mobil Honda Brio bernama Aldhia Muhammad Gardesi (21), Kamis (11/10/2017) sore di sekitar Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Aldhia ditangkap karena melarikan diri setelah menabrak  5 sepeda motor hingga di beberapa titik di Kota Bandung.

“Ditangkap oleh petugas Kepolisian Lalu lintas dan TNI serta dibantu warga sekitar di Jalan Asia Afrika,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat dihubungi melalui ponselnya, Kamis malam.

Hendro menceritakan kronologi peristiwa tersebut. Aldhia pada saat itu mengendarai mobil Honda Brio dengan nomor polisi D 1258 ADO dari arah Turangga menuju arah Trans Studio Mall. Entah apa penyebabnya, mobil yang dikendarai Aldhia menyerempet sepeda motor dengan nomor polisi D 3867 FY yang dikendarai Muhammad Balqys pada jalur yang sama.

Bukannya berhenti, Aldhia malah kembali tancap gas melarikan diri dengan mobilnya. Lagi-lagi Aldhia menyerempet sepeda motor nomor polisi D 3491 SAW yang dikemudikan oleh Ilmi Aulia Muhammad.

Namun Aldhia dan mobilnya masih terus melaju dan menyerempet lagi Honda Vario D3520 HW yanag sedang berhenti di lampu merah Gatsu-Lingkar Selatan. Tersangka dan mobilnya masih terus melaju dan menabrak lagi sepeda motor D 4111 LS yang dikendarai Beben Daniel Silalahi.

“Di TKP ke lima, mobil tersebut baru berhenti yaitu di lampu merah Tamblong-Asia Afrika dan ditangkap petugas kepolisian dibantu TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Pelaku dikenakan pasal 30 ayat 1 UU No 22 tahun 2009 karena dianggap lalai dalam berkendaraan dan menyebabkan kerugian material.

Source : Kompas