Kata-kata Yang Suka Keluar Waktu Nonton Film Horror

Babanews.co

Kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror. ada yang bilang inilah, bilang itulah padahal pas lagi nonotn dianya takur sendiri. kira-kira kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror apa ya ?

1. Hantunya mana nih

Sok berani, sampe nunggu hantunya muncul.pas muncul hantu dia teriakkk sambil ngumpet.

2. Filmnya gak serem

Mungkin dia anaknya dukun, jadi udah biasa ngeliat yang serem-serem.

3. Hantunya jelek

Ya kali ada hantu yang cantik, ada sih yang cantik cuman ya tetep ajah dia itu hantu bukan manusia.

4. Ceritanya gak asik

Kalo ceritanya mau yang asik, nonton film nya miyabi ajah, ceritanya asik-asik tuh, bisa bikin imajinasi meningkat.

5. Aduh Kaget

Yang suka kaya gini sih biasanya cewek. kalo cowok kan gengsi mau bilang kaget. padahal emang beneran kaget.

6. Pengen pipis nih

Inimah cuman alesan, biar dia gak kebagean adegan yang paling serem di film itu.

7. Ciuman yu

Udah mentok gara-gara film nya gak rame, terus yang nonton sepi. dan akhirnya muncul lah kata-kata seperti itu.

Menghindari Ngantuk Saat Dikantor

Babanews.co

Menghindari ngantuk saat dikantor, emang susah sih guys tapi tenang. Ada solusinya ko.

1. Ngobrol bareng temen satu kantor

https://4abpdm1iaqbkb2oyxc1sb4hme-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2017/04/NSW-COR-image.jpg

Ngobrol bareng temen bisa ngilangin ngantuk kalian, apalagi kalo obrolannya seru.

2. Cicil kerjaan

http://cdn-blog.lowongan.id/wp-content/uploads/2014/11/kerjasamatim.jpg

Daripada tidur. Mending ngerjain kerjaan buat minggu depan, jadi bisa nyantai

3. Isengin temen kalian

http://frettanetid.is/wp-content/uploads/2015/03/april-fools-day-pranks-23__605.jpg

Gak apa-apa lah kali-kali isengin temen, tapi isengnya janganĀ berlebihan juga. Yang standar2 aja

4. Nyanyi bareng temen kantor

https://www.claimfame.com/wp-content/uploads/2015/05/singerscommercialcastingcalls.jpg

Ini asik nih sooobb, apalgi kalo lagu-lagunya young lex, pengen muntah

Bandung Juara, Serius?

Babanews.co

Bandung juara, serius ? Program Bandung juara ini adalah salah satu program Ridwan Kamil saat terpilih menjadi Wali Kota Bandung.Salah satunya adalah Bandung Smart city.

Program ini bertujuan untuk membuat masyarakat Kota Bandung menjadi lebih cerdas.

Salah satu caranya adalah Mewajibkan semua SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) untuk mempunyai akun twitter pribadi. Selain itu, Bandung Smart City ini bertujuan membuat kota Bandung bisa memanfaatkan tiga aspek pemerintah : connecting, monitoring, controlling.

Bandung di era Ridwan kamil hampir semuanya berbau digital, salah satu program yang hits dikalangan anak muda adalah wifi gratis di tiap-tiap taman.

Lalu kenapa transportasi online tidak boleh beroperasi di Bandung. Apa solusi untuk permasalahan ini ? Apakah Ridwan Kamil bisa mengatasi masalah ini ?

Kalo seperti ini, apakah Bandung sudah pantas dikatakan “Bandung Juara” ?

Kalimat Yang Harus Dihindari Saat Jalan Bareng Pacar Kalian

Babanews.co

Kalimat yang harus dihindari saat jalan bareng pacar kalian. Karena jika kalian mengeluarkan kata-kata ini. Siapin perasaan yang tenang dan sabar beserta pikiran yang jernih.

1. Alis kamu ko kaya pedang samurai sih

Usaha mereka saat bikin alis palsu itu butuh perjuangan sob, jadi hargailah bentuk alis mereka, mau apaun itu bentuknya

2. Mulut kamu bau

Jangan sampe bilang kalimat ini, bisa-bisa kamu gak dapet jatah

3. Kamu gendutan

Lebih baik kalian berbohong demi kebaikan, cewek akan marah banget kalo dibilang gemuk.

4. Kok lama sih

Mohon di maklum, mereka berdandan berlama-lama itu demi tampil cantik dihadapan kalian. So jangan dipermasalahin lah.

5. Mau aku jemput gak ?

Sebaiknya, kamu jangan bilang mau aku jemput gak ?. Soalnya mereka akan berfikir ini cowok gak peka banget sih. Jadi kalo mau jemput langsung to the point aja. Aku jemput kamu jam 4 ya nanti

Menghadapi Wanita Saat PMS

Babanews.co

Menghadapi wanita saat pms, ketika wanita sedang pms emosi mereka sulit terkontrol dengan baik. Kadang baik, kadang galak, galaknya pake banget lagi, sekali senggol tusuk pokonya.Nah gimana sih cara menghadapi wanita saat pms

1. Jangan banyak bicara

https://r0ch4.files.wordpress.com/2009/01/libertepresse.jpg?w=300&h=200

Sebaiknya kalian para pria, lebih baik diam daripada salah ngomong. Karena dalam kondisi seperti ini, wanita sangat agresif seperti harimau yang sedang kelaparan.

2. Bantu selesaikan pekerjaannya

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/11/original-4-750×422.jpg

Dengan cara seperti ini, kamu mengambil langkah yang aman. Dan bebas dari hal-hal buruk yang akan terjadi.

3. Jangan komentari penampilannya

https://www.sumber.com/images/gaya-hidup/Kontributor_Divin/September_2017/1A.jpg

Saat wanita sedang pms, biasnya mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan. Jadi kalain sebagai pria jangan mengomentari hal ini.

  • Cowok : kok pake baju itu sih ?
  • Cewek : kenapa ? Jelek yah ? Aku keliatan gendut gitu ? Yaudah gausah ajakin aku kalo aku jelek dan gendut gara2 pake baju ini
  • Cowok : ampuni hambamu ini ya allah

4. Jangan ajak mereka jalan

https://www.inovasee.com/wp-content/uploads/2016/06/Ngomong-yang-baik-baik-saja.jpg

Kondisi seperti ini sebaiknya kalian membiarkan pacar atau istri kalian untuk istirahat dirumah. Karena jika kalian ajak jalan2 belum tentu mereka senang, karena mood mereka bisa berubah seketika.

  • Cewek : kok malah nonton ini sih yang ?
  • Cowok : tadi katanya pengen nonton ini
  • Cewek : engga ah, garame kayanya
  • Cowok : belum juga nonton udh bilang gak rame
  • Cewek : males ah, posternya aja gak asik
  • Cowok : terus mau nonton apa?
  • Cewek : nontom film korea aja dirumah.
  • Cowok : ampuni kekasih ku ya allah

Kenapa Wanita Selalu Benar?

Babanews.co

Kenapa wanita selalu benar? Mungkin kalian sebagai seorang pria selalu bertanya-tanya tentang hal ini. Dimata wanita semua pria selalu salah, kenapa ?

1. Wanita mahluk yang sensitif

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-Ciri-wanita-sempurna-menurut-pria-750×422.jpg

Dalam hal apapun, wanita selalu menggunakan perasaannya. Misalnya.

  • Cewek : Kamu kok gak bilang kalo kemaren pergi ke acara
  • Cowok : aku pergi sama temen ko
  • Cewek : akun kan khawatir, takut kamu kenapa-napa. Lagian disana ada temen2 cewe aku takutnya kamu nakal
  • Cowok : aku kesanakan sama temen, lagian cuman nonton acara musik doang ko
  • Cewek : harusnya kamu bilang, biar aku gak nyangka yang jelek2

2. Wanita hebat dalam berbicara

https://static1.squarespace.com/static/5019d39284ae5a94dd5628cf/503cc5dde4b0411ce5b34690/57b21ec5579fb3a22551afb3/1473204818487/video-frame.jpg?format=1500w

Berbicara dengan cewek memang harus hati-hati. Setidaknya cowok harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal.

  • Cewek : aku bagus gak pake baju warna abu ?
  • Cowok : bagus koCewek : kalo pake yang warna biru
  • Cowok : itu juga bagus
  • Cewek : jadi, aku bagus pake baju yang mana ?
  • Cowok : duaduanya bagusCewek : yang tegas dong ngasih keputusannya, jangan plinplan

3. Banyak tuntutan

http://www.cewekece.com/wp-content/uploads/2017/06/wanita-marah.jpg

Sebagai pria, kalian harus bersabar dalam menghadapi wanita, karena kelak kalian akan menjadi kepala rumah tangga

4. Wanita itu peka

http://1.bp.blogspot.com/-32J–AXLFcI/Vj4dQ2kRJVI/AAAAAAAAFq4/5r6fHJCeSas/w1200-h630-p-k-no-nu/4%2BBukti%2BWanita%2BLebih%2BPeka%2BDibandingkan%2BPria.jpg

Ketika kamu melalukan kesalahan dan kamu tidak menyadarinya itu sebuah bahaya yang sangat fatal.

  • Cowok : kok diem aja? Marah ya ?
  • Cewek : engga
  • Cowok : kenapa diem aja? Aku salah apa ?
  • Cewek : banyak nanya, mikir !!

5. Wanita ingin dimengerti

http://img2-ak.lst.fm/i/u/arO/24ebfed0a0794ba693639290caeee006

Kaya lagunya ada band nih, karena wanita ingin di mengerti. Mau mereka yang salah, kalian sebagai pria harus mengerti

  • Cowok : kenapa bukunya ketinggalan?
  • Cewek : kamu sih jemputny lama
  • Cowok : loh, apa maksudnya?
  • Cewek : gara2 kamu jemputnya lama aku jadi lupa bawa bukunya
  • Cowok : bukannya disiapin dari semalem, kan bisaCewek : yaudah sih, ribet banget cuman buku doang