Tiang pancang proyek LRT di depan Menara Saidah amblas

Babanews.co

Tiang pancang proyek LRT di depan Menara Saidah amblas  di halaman depan gedung Menara Saidah di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, amblas. Informasi amblasnya permukaan tanah tersebut pun ramai diperbincangkan di media sosial.

Jumat (13/10) pagi menyambangi lokasi tersebut. Area tersebut sudah ditutupi dengan pagar seng.

Saat memasuki gedung Menara Saidah, amblasnya tanah turut memakan aspal di halaman depan bangunan berlantai 28 tersebut.Sementara itu, besi pembangunan tiang pancang proyek LRT dan flyover Pancoran yang sedang dikerjakan terlihat menumpuk.

Satu alat berat diduga digunakan proyek LRT terlihat bersandar di dekat tanah yang amblas. Menurut warga sekitar, permukaan tanah yang amblas itu terjadi saat hujan deras turun sepanjang, Kamis (12/10) kemarin. Guyuran hujan diduga mengakibatkan tanah tersebut amblas hingga memakan sedikit aspal Menara Saida.

Seperti diketahui, pada 9 September, Adhi Karya telah meresmikan dimulainya pembangunan LRT. Peresmian proyek dilakukan oleh Presiden Joko Widodo. Proyek LRT akan dibangun dua tahap.

Pada tahap pertama mencakup tiga trase, yaitu Cibubur-Cawang sepanjang 13,7 km, Cawang-Dukuh Atas sepanjang 10,5 km dan Bekasi Timur-Cawang sepanjang 17,9 kmLalu, pada tahap kedua pembangunan LRT mencapai 41,5 km dan meliputi lintas layanan Cibubur-Bogor, Dukuh Atas-Palmerah-Senayan, Palmerah-Grogol.

Menara Saidah sendiri telah kosong sejak 2009 lalu. Kini tak ada satu pun orang yang berkantor di sana.

Source : Merdeka.com

Kisah Misteri Menara Saidah

Babanews.co

Kisah Misteri Menara Saidah, kalo kalian ke akarta pasti akan melihat sebuah bangunan tinggi yang megah namun tak ada aktivitas kehidupan di dalamnya. Kalau mengamati dengan sedikit lebih seksama, bangunan tersebut bukanlah bangunan tua, namun terkesan mengerikan karena tak ada kehidupan di dalamnya.

Bernama Menara Saidah, bangunan yang resmi dibuka sejak 2001 ini ditinggalkan dan tak difungsikan.

Kata masyarakat sekitaran, bangunan ini adalah istananya makhluk tak kasat mata.  Saat diresmikan tahun 2001 yang lalu, Menara Saidah menjadi salah satu pusat perkantoran yang paling populer di ibukota. Terhitung ada puluhan perusahaan yang sempat menjadi tenant bangunan yang sedari dulu terlihat megah ini. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis dan memiliki bentuk yang sangat megah.

Hanya saja, semua berubah semenjak tahun 2007. Satu per satu penghuni bangunan megah ini keluar. Hingga pada 2009 silam, bangunan ini resmi ditutup karena tak ada penghuninya.

Salah satu alasan kenapa banyak perusahaan yang memutuskan untuk keluar adalah karena kondisi fisik bangunannya yang miring. Kemiringan tersebut dinilai berbahaya. “Bisa saja sewaktu-waktu bangunan ini rubuh, kan?” Itu yang ditakutkan oleh penghuninya.

Namun, alasan itu dibantah oleh kontraktor dan pengelolanya. Mereka bilang, bangunan ini nggak miring sama sekali saat direnovasi tahun 2000-an silam. Nah, lantas kok bisa penghuninya merasakan kemiringan bangunannya ya?

Setelah bertanya lebih jauh, ternyata yang menjadi alasan utama kepergian para tenantadalah gangguan dari makhluk halus. Ada cerita dari mantan penjaga Menara Saidah ini. Basement bangunan tersebut memang angker. Ia sering mendengar suara usil memanggil. Namun setelah dicek, tak ada siapa-siapa di sana. Dalam gelapnya basement tersebut, terasa ada yang menepuk pundaknya. Begitu ia menoleh, nyatanya tak ada siapa-siapa.

yang paling tenar jelas hantu wanita berbaju merah yang gentayangan di lantai 3 bangunan megah ini. Konon katanya, saat kamu menginjakkan kaki di lantai 3, ada aura menyeramkan yang bakal kamu rasakan. Puncaknya, saat malam tiba, kamu akan melihat sesosok hantu wanita berbaju merah di sana. Katanya, setelah hantu berbaju merah tersebut nampak, kamu bakal melihat keramaian dalam gedung yang sudah ditutup sedari 2009 silam ini.

Source : Hipwee

Mental Orang Indonesia Senengnya Berantem Dijalanan ya?

Babanews.co

Mental orang Indoensia senengnya berantem dijalan ya? kaya kejadian antara warga sipil sama TNI nih. keduanya terlibat perkelahian dijalanan, karena warga sipil ini buang sampah sembarangan dan kena istri dari TNI ini.

Kalo kalian yang alamin hal ini, ya pasti kesel banget lah. tapi gak harus pukul-pukulan juga sih.

Cuman, yang buang sampah nya ini, kenapa gak ngaku salah sih, malah ngotot sampe berantem sama TNI segala, udah ngerasa jagoan? kalo emang iyah, ikutan UFC aja berantem sama McGregor tuh.

Kalo yang buang sampah ini ngerasa salah dan minta maaf atas kesalahannya, yakin deh, gak akan kejadian hal-hal yang kaya gini. cuman karena mental orang Indonesia yang sok jagoan, apa yang terjadi ? berantemlah, berantemnya di jalan lagi.

Malu ih, kaya anak STM yang lagi tauran aja lu pada.

Berantem Ko Dijalan Sih?

Babanews.co

Berantem ko dijalan sih? malu-maluin atuh akang, teteh. meni kaya anak sma yang baru mimpi basah ajah, berantem dipinggir jalan gara-gara masalah kecil. istigfar atuh ah udah pada gede.

Jadi ada Seorang pria warga sipilberantem sama anggota Tentara Nasional Indonesia di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. dan itu terjadi ditengah jalan dan diliatin banyak orang.

Video nya juga jadi viral di media sosial.

Dalam video, warga sipil yang berantem itu pake mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH berkelir merah. Dari informasi yang beredar masalah ini terjadi gara-gara  pengemudi mobil Mazda yang buang sampah sembarangan dan mengenai istri oknum anggota TNI itu.

Tolol juga sih, buang sampah sembarangan. elu gak ngerasain gimana perjuangan tukang sampah itu mungutin sampah. bego lu

istri oknum anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah tersebut. Setelah tak terima mobilnya dihentikan, terjadilah peristiwa tersebut.

Nih Videonya Klik aja csku

Source : Viva.co.id

5 Aplikasi Untuk Ngeblok Internet Positif

Babanews.co

5 aplikasi untuk ngeblok internet positif, biarpun kominfo udah ngeblokir situs bokep, tenang ada aplikasi yang bisa ngeblok itu kok dan itu gratis. sedangkan kominfo buat ngeblok situs bokepnya aja sampe harus bayar 200 miliar.

1. Aplikasi Hotspot Shield Free VPN Proxy

Untuk aplikasi anti internet positif yang pertama adalah Hospot Shiels Free VPN Proxy. Aplikasi memiliki fitur dan layanan tersendiri untuk dapat membuka situs yang terblokir, bukan cuma itu saja, anda juga dapat merasakan internet sedikit lebih cepat dengan bantuan vpn free proxy.

2. Aplikasi Free VPN Proxy by Betternet

Jika anda ingin membuka situs yang sudah di blokir, rekomendasi yang kedua ialah VPN Poxy by Betternet. Aplikasi ini akan memudahkan anda untuk membuka situs yang telah di blokir sehingga proses netting akan lebih nyaman, jika anda berminat silahkan anda download di playstore.

3. Aplikasi VPN Proxy Unlimited Unblock 

Aplikasi android anti internet positif yang ketiga adalah Apikasi VPN Proxy Unlimited (Unblock), jika anda menemukan aplikasi yang telah di blokir, silahkan anda buka dengan menggunakan aplikasi satu ini. Bukan cuma itu, anda bisa menyimpan halaman situs yang telah di blokir tersebut.

4. Aplikasi VPN Master-Free·unblock·proxy (Download)

VPN Master Free Unblock adalah Aplikasi VPN yang dapat digunakan untuk membuka situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa buka internet positif tiap hari tanpa berbayar atau gratis. Berminat? silahkan unduh di google play store. silahkan kalo mau download tinggal klik.

5. Aplikasi Hola Free VPN Proxy 

Nah untuk aplikasi anti internet positif yang terakhir adalah Hola Free VPN Proxy, aplikasi ini memiliki tampilan simpel dengan layanan lengkap sehingga memudahkan anda untuk membuka situs-situs yang sudah di blokir. Buat anda yang berminat menggunakan aplikasi ini silahkan instal di play store.

Source : Bloodpoest