Kata-kata Yang Suka Keluar Waktu Nonton Film Horror

Babanews.co

Kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror. ada yang bilang inilah, bilang itulah padahal pas lagi nonotn dianya takur sendiri. kira-kira kata-kata yang suka keluar waktu nonton film horror apa ya ?

1. Hantunya mana nih

Sok berani, sampe nunggu hantunya muncul.pas muncul hantu dia teriakkk sambil ngumpet.

2. Filmnya gak serem

Mungkin dia anaknya dukun, jadi udah biasa ngeliat yang serem-serem.

3. Hantunya jelek

Ya kali ada hantu yang cantik, ada sih yang cantik cuman ya tetep ajah dia itu hantu bukan manusia.

4. Ceritanya gak asik

Kalo ceritanya mau yang asik, nonton film nya miyabi ajah, ceritanya asik-asik tuh, bisa bikin imajinasi meningkat.

5. Aduh Kaget

Yang suka kaya gini sih biasanya cewek. kalo cowok kan gengsi mau bilang kaget. padahal emang beneran kaget.

6. Pengen pipis nih

Inimah cuman alesan, biar dia gak kebagean adegan yang paling serem di film itu.

7. Ciuman yu

Udah mentok gara-gara film nya gak rame, terus yang nonton sepi. dan akhirnya muncul lah kata-kata seperti itu.

Daftar Film Horror Indonesia Yang Paling Serem

Babanews.co

Daftar film horror Indonesia yang paling serem, menurut kalian film apa nih? sekarang film horror di Indonesia udah mulai sedikit membaik yah, dibandingkan dulu.

Kalo dulu sekitar tahun 2010 an film horror di Indonesia bukan seremnya yang ditonjolin, yang penting ceweknya sexy, pake bikini.

Tapi, sekarang film horror di Indonesia udah mulai lebih baik dari sebelumnya. mau tau film nya apa aja?

Nih kita kasih langsung oke

 

Ganja Dan Propaganda

Babanews.co, РGanja (Manrijuana) tidak berbahaya bagi tubuh manusia atau pikiran. Marijuana tidak menimbulkan ancaman bagi masyarakat umum. Tetapi marijuana (Ganja) sangat bahaya kepada perusahaan minyak, alkohol, tembakau dan sejumlah industri besar. karena bisa membuat mereka gulung tikar, jadi mereka menutupi kebenaran dari ganja itu sendiri dan membuat stigma  ganja menjadi berbahaya.

Apakah kalian tahu, diperkirakan ada sekitar 25.000 pengguna ganja? Dari makanan, cat dan bahan bakar untuk bahan pakaian dan konstruksi, ganja digunakan. Bahkan ada serat ganja di Red Rose Lipton teh celup. Dan beberapa mobil dibuat hari ini mengandung ganja.

Satu dari Acre ganja dapat memproduksi fiber mentah sebanyak 4,1 hektar pohon. Ganja pulping untuk kertas akan menghasilkan kertas yang kuat yang berlangsung sangat lama dan tidak kuning dengan usia. Selain itu, menggunakan ganja sebagai sumber baku kertas akan menghilangkan kebutuhan untuk menebang hutan berkurang kita lama-pertumbuhan yang berkontribusi untuk kontrol iklim dan membersihkan udara yang kita hirup.

Kebenarannya adalah jika ganja dimanfaatkan secara luas untuk serangkaian produk komersial, ini akan membuat bom atom industri! Pengusaha belum berpendidikan pada produk potensi itu. Perusahan Kaya telah bersekongkol untuk menyebarkan informasi yang salah tentang sebuah tanaman yang sangat serbaguna, jika digunakan dengan benar, akan merusak perusahaan mereka.

Pada 1930, inovasi mesin pertanian akan menyebabkan sebuah revolusi industri bila diterapkan untuk ganja. Ini satu sumber daya yang dapat menciptakan jutaan pekerjaan baru, menghasilkan ribuan produk berkualitas. jika ganja tidak dibuat ilegal, Amerika tidak akan keluar dari Depresi Besar.

Andrew Mellon menjadi Hoover Menteri Keuangan dan investor utama Dupont’s. Dia menunjuk masa depan keponakan mertuanya, Harry J. Anslinger, untuk jadi kepala Federal Bureau of Narkotika dan Obat Berbahaya.Rahasia pertemuan diadakan oleh para konglomerat keuangan. Ganja dinyatakan berbahaya dan ancaman kepada mereka yang memproduksi ganja bisa menjacapi miliaran dolar. tujuannya ntuk dinasti mereka tetap utuh dan ganja harus pergi.

propaganda yang dirancang oleh pengusaha tersebut untuk membuat ganja menjadi dilarang lewat film yang berjudul : ‘Reefer Madness’ (1936), ‘marihuana, The Devil’s Weed’ (1936). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan dukungan publik sehingga undang-undang anti-ganja dapat dilaksanakan.

Polusi, racun dan bahan kimia yang membunuh orang.  masalah ini dapat diatasi jika kita membuka industri ganja. biomassa Alam dapat menyediakan semua kebutuhan energi planet yang saat ini disediakan oleh bahan bakar fosil. Kami telah dikonsumsi 80% dari minyak kita dan cadangan gas. Kita membutuhkan sumber daya terbaru. Ganja bisa menjadi solusi untuk harga gas melonjak.

Source : Indo-Community