Mengatasi Rasa Malas Dengan Cara Ini

Babanews.co

Mengatasi rasa malas dengan cara ini ampuh juga buat dilakuin, kalian bisa buktiin sendiri deh.

1. Bergaullah dengan orang yang positif

Jika kita berada dilingkungan orang-orang yang seperti ini, maka cara pandang dan kebiasaan kita yang biasanya malas, bisa berubah sedikit demi sedikit karena kebiasaan yang biasa kita lakuin.

2. Kerjakan hal yang menurut kamu malas lebih awal

Pagi hari adalah jam – jam dimana otak berkonsentrasi tinggi dan tubuh lagi berkobar semangatnya. Biasakan ketika Anda bangun pagi, sarapan, dan mandi, langsung kerjakan hal yang menurut Anda sulit di pagi hari. Jangan ditunda hingga siang hari, apalagi sampai larut malam.

3. Motivasi diri sendiri

Anda harus bisa memotivasi diri untuk menjauhi rasa malas. Seperti misalnya Anda perlu mandi pagi di hari libur, biasanya rasa malas sering muncul dengan berbagai alasan. Disaat seperti ini Anda tidak bisa mengikuti keinginan buruk tersebut, yakinkan diri bahwa mandi di pagi hari meski saat libur adalah hal yang wajib dan mempunyai manfaat positif terhadap diri Anda.Dengan begitu maka lambat laun rasa malas akan pergi dan Anda akan mengerjakan hal yang tadinya terasa sulit menjadi lebih ikhlas

4. Olahraga

Olahraga merupakan kebutuhan pokok setiap manusia, jika setiap hari Anda rajin berolahraga maka rasa semangat yang tertanam dalam tubuh seakan tak ada habisnya. Rasa malas juga bisa terjadi akibat tubuh kekurangan asupan nutrisi berupa vitamin dan kurangnya olahraga.

5. Hadiah untuk diri sendiri

Setiap Anda berhasil mengerjakan sesuatu tanpa didampingi rasa malas, jangan sungkan untuk memberikan hadiah kecil kepada diri Anda sendiri. Seperti misalnya Anda bisa bangun pagi tanpa bermalas-malasan, beri ucapan selamat pada diri Anda dan berikan sesuatu pada diri Anda karena berhasil mengatasi rasa malas tersebut.

Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Balikin Mood Kamu

Babanews.co

Ternyata 5 makanan ini bisa balikin mood kamu jadi lebih baik loh karena Setiap manusia pasti mengalami fase mood nya turun, males beraktivitas. Tapi semua ada solusi nya.

beberapa makanan dan minuman ini bisa balikin mood kamu jadi semangat lagi loh.

1. Kopi

https://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1023731/big/016045600_1445078025-kopihitam.jpg

Kopi merupakan minuman yang paling tinggi meningkatkan mood Anda. Hanya dalam setengah jam saja kopi langsung bereaksi meningkatkan hormon dalam otak yang membuat konsentrasi menjadi lebih tinggi

2. Sayuran Hijau Segar

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/08/11/57ac6067ae9f3-ilustrasi-sayuran_663_382.jpg

Sayur hijau dan buah-buahan membantu meningkatkan mood Anda sekaligus mengatasi beragam masalah kesehatan yang berkaitan dengan sirkulasi darah dan kelelahan.

3. Milkshakes

http://d2814mmsvlryp1.cloudfront.net/wp-content/uploads/Almond-Breeze-Peach-Pie-Milkshake-v2-copy1.jpg

Aneka shakes membantu metabolisme tubuh Anda dan membuat Anda lebih berenergi dan bahagia. Dikenal sebagai makanan yang mengandung nutrisi tinggi untuk melawan stress, dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas.

4. Ikan

Ikan membuat Anda merasa lebih baik saat depresi. Konsumsi beberapa jenis ikan yang sehat dan rendah lemak seperti salmon, sarden, dan tuna untuk meningkatkan mood dan membuatmu lebih segar.

5. Es Krim

Es krim adalah makanan penutup yang paling disukai semua orang. Semangkuk besar es krim selalu sukses membuat mood seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Solusi Kejebak Hujan Biar Gak Bete

Babanews.co

Solusi kejebak hujan biar gak bete, daripada gak jelas gatau mau ngapain pas lagi neduh, mending lakuin hal ini aja.

1. Cari tempat neduh yang asikk

https://blog.misteraladin.com/wp-content/uploads/2016/08/koultura-coffee-1.jpg

Kalo bisa, ketika hujan dan kamu mau berteduh, coba cari tempat yang asik buat berteduh. Kalo ga dapet yang asik juga. Neduh aja dulu dan buat tempat itu jadi suasana yang asik, dengan cara mengajak bicara orang yg ada di sekitar kamu.

2. Neduh bareng cewek

http://static.pulsk.com/images/2017/05/23/149550227559238dc35a08c.jpg

Kenapa cewek ? Karena seorang cowok akan sangat tertatik ketika bertemu seorang cewek, apalagi cewek nya cantik

3. Ajakin joget

https://3.bp.blogspot.com/-BQWBSEGjbtM/V4A_GWbTSMI/AAAAAAAAVP4/qqfyK_hLcP0-vmuQE-ZFcwEU0v2hvgwvQCLcB/s640/7.gif

Ajakain orang-orang sekitar kamu buat nari-nari ceria kaya di film india gitu. Dijamin gak akan bete deh. Apalagi kalo ceweknya asik banget buat diajakin joget.

4. Diskusi hal-hal seru

https://www.maxmanroe.com/wp-content/uploads/2015/06/diskusi-konsultatif-e1433467817186.jpg

Misalnya, sejarah-sejarah yang pernah terjadi di indonesia seperti apa. Mencari tahu kebenaran dari sejarah itu sendiri.

Menghindari Ngantuk Saat Dikantor

Babanews.co

Menghindari ngantuk saat dikantor, emang susah sih guys tapi tenang. Ada solusinya ko.

1. Ngobrol bareng temen satu kantor

https://4abpdm1iaqbkb2oyxc1sb4hme-wpengine.netdna-ssl.com/wp-content/uploads/2017/04/NSW-COR-image.jpg

Ngobrol bareng temen bisa ngilangin ngantuk kalian, apalagi kalo obrolannya seru.

2. Cicil kerjaan

http://cdn-blog.lowongan.id/wp-content/uploads/2014/11/kerjasamatim.jpg

Daripada tidur. Mending ngerjain kerjaan buat minggu depan, jadi bisa nyantai

3. Isengin temen kalian

http://frettanetid.is/wp-content/uploads/2015/03/april-fools-day-pranks-23__605.jpg

Gak apa-apa lah kali-kali isengin temen, tapi isengnya jangan berlebihan juga. Yang standar2 aja

4. Nyanyi bareng temen kantor

https://www.claimfame.com/wp-content/uploads/2015/05/singerscommercialcastingcalls.jpg

Ini asik nih sooobb, apalgi kalo lagu-lagunya young lex, pengen muntah

Kalimat Yang Harus Dihindari Saat Jalan Bareng Pacar Kalian

Babanews.co

Kalimat yang harus dihindari saat jalan bareng pacar kalian. Karena jika kalian mengeluarkan kata-kata ini. Siapin perasaan yang tenang dan sabar beserta pikiran yang jernih.

1. Alis kamu ko kaya pedang samurai sih

Usaha mereka saat bikin alis palsu itu butuh perjuangan sob, jadi hargailah bentuk alis mereka, mau apaun itu bentuknya

2. Mulut kamu bau

Jangan sampe bilang kalimat ini, bisa-bisa kamu gak dapet jatah

3. Kamu gendutan

Lebih baik kalian berbohong demi kebaikan, cewek akan marah banget kalo dibilang gemuk.

4. Kok lama sih

Mohon di maklum, mereka berdandan berlama-lama itu demi tampil cantik dihadapan kalian. So jangan dipermasalahin lah.

5. Mau aku jemput gak ?

Sebaiknya, kamu jangan bilang mau aku jemput gak ?. Soalnya mereka akan berfikir ini cowok gak peka banget sih. Jadi kalo mau jemput langsung to the point aja. Aku jemput kamu jam 4 ya nanti

Menghadapi Wanita Saat PMS

Babanews.co

Menghadapi wanita saat pms, ketika wanita sedang pms emosi mereka sulit terkontrol dengan baik. Kadang baik, kadang galak, galaknya pake banget lagi, sekali senggol tusuk pokonya.Nah gimana sih cara menghadapi wanita saat pms

1. Jangan banyak bicara

https://r0ch4.files.wordpress.com/2009/01/libertepresse.jpg?w=300&h=200

Sebaiknya kalian para pria, lebih baik diam daripada salah ngomong. Karena dalam kondisi seperti ini, wanita sangat agresif seperti harimau yang sedang kelaparan.

2. Bantu selesaikan pekerjaannya

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/11/original-4-750×422.jpg

Dengan cara seperti ini, kamu mengambil langkah yang aman. Dan bebas dari hal-hal buruk yang akan terjadi.

3. Jangan komentari penampilannya

https://www.sumber.com/images/gaya-hidup/Kontributor_Divin/September_2017/1A.jpg

Saat wanita sedang pms, biasnya mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan. Jadi kalain sebagai pria jangan mengomentari hal ini.

  • Cowok : kok pake baju itu sih ?
  • Cewek : kenapa ? Jelek yah ? Aku keliatan gendut gitu ? Yaudah gausah ajakin aku kalo aku jelek dan gendut gara2 pake baju ini
  • Cowok : ampuni hambamu ini ya allah

4. Jangan ajak mereka jalan

https://www.inovasee.com/wp-content/uploads/2016/06/Ngomong-yang-baik-baik-saja.jpg

Kondisi seperti ini sebaiknya kalian membiarkan pacar atau istri kalian untuk istirahat dirumah. Karena jika kalian ajak jalan2 belum tentu mereka senang, karena mood mereka bisa berubah seketika.

  • Cewek : kok malah nonton ini sih yang ?
  • Cowok : tadi katanya pengen nonton ini
  • Cewek : engga ah, garame kayanya
  • Cowok : belum juga nonton udh bilang gak rame
  • Cewek : males ah, posternya aja gak asik
  • Cowok : terus mau nonton apa?
  • Cewek : nontom film korea aja dirumah.
  • Cowok : ampuni kekasih ku ya allah