Kenapa Wanita Selalu Benar?

Babanews.co

Kenapa wanita selalu benar? Mungkin kalian sebagai seorang pria selalu bertanya-tanya tentang hal ini. Dimata wanita semua pria selalu salah, kenapa ?

1. Wanita mahluk yang sensitif

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-Ciri-wanita-sempurna-menurut-pria-750×422.jpg

Dalam hal apapun, wanita selalu menggunakan perasaannya. Misalnya.

  • Cewek : Kamu kok gak bilang kalo kemaren pergi ke acara
  • Cowok : aku pergi sama temen ko
  • Cewek : akun kan khawatir, takut kamu kenapa-napa. Lagian disana ada temen2 cewe aku takutnya kamu nakal
  • Cowok : aku kesanakan sama temen, lagian cuman nonton acara musik doang ko
  • Cewek : harusnya kamu bilang, biar aku gak nyangka yang jelek2

2. Wanita hebat dalam berbicara

https://static1.squarespace.com/static/5019d39284ae5a94dd5628cf/503cc5dde4b0411ce5b34690/57b21ec5579fb3a22551afb3/1473204818487/video-frame.jpg?format=1500w

Berbicara dengan cewek memang harus hati-hati. Setidaknya cowok harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal.

  • Cewek : aku bagus gak pake baju warna abu ?
  • Cowok : bagus koCewek : kalo pake yang warna biru
  • Cowok : itu juga bagus
  • Cewek : jadi, aku bagus pake baju yang mana ?
  • Cowok : duaduanya bagusCewek : yang tegas dong ngasih keputusannya, jangan plinplan

3. Banyak tuntutan

http://www.cewekece.com/wp-content/uploads/2017/06/wanita-marah.jpg

Sebagai pria, kalian harus bersabar dalam menghadapi wanita, karena kelak kalian akan menjadi kepala rumah tangga

4. Wanita itu peka

http://1.bp.blogspot.com/-32J–AXLFcI/Vj4dQ2kRJVI/AAAAAAAAFq4/5r6fHJCeSas/w1200-h630-p-k-no-nu/4%2BBukti%2BWanita%2BLebih%2BPeka%2BDibandingkan%2BPria.jpg

Ketika kamu melalukan kesalahan dan kamu tidak menyadarinya itu sebuah bahaya yang sangat fatal.

  • Cowok : kok diem aja? Marah ya ?
  • Cewek : engga
  • Cowok : kenapa diem aja? Aku salah apa ?
  • Cewek : banyak nanya, mikir !!

5. Wanita ingin dimengerti

http://img2-ak.lst.fm/i/u/arO/24ebfed0a0794ba693639290caeee006

Kaya lagunya ada band nih, karena wanita ingin di mengerti. Mau mereka yang salah, kalian sebagai pria harus mengerti

  • Cowok : kenapa bukunya ketinggalan?
  • Cewek : kamu sih jemputny lama
  • Cowok : loh, apa maksudnya?
  • Cewek : gara2 kamu jemputnya lama aku jadi lupa bawa bukunya
  • Cowok : bukannya disiapin dari semalem, kan bisaCewek : yaudah sih, ribet banget cuman buku doang

Ke Kantor Males? Lakuin Hal Ini Biar Gak Males Lagi

Babanews.co

Ke kantor males? lakuin hal ini biar gak males lagi.

1. Senyum dan sapa teman kantor

Senyum dan menyapa teman satu kantor bisa bikin mood kamu jadi baik. karena dengan terjalinnya sebuah komunikasi. maka akan memunculkan feedback yang positif.

2. Putar lagu yang semangat

Lagu juga bisa bikin mood kamu jadi baik, apalagi ditemani dengan sebuah lagu yang bisa memicu semangat kamu buat bekerja.

3. Jangan dulu ngomongin kerjaan

Kalo dateng ke kantor, jangan dulu ngomongin kerjaan. karena hal ini bisa bikin kamu jadi ngerasa terbebani ketika datang ke kantor.

4. Bersihin meja kantor

Jangan lupa buat bersihin meja kantor kamu. karena ketika suasana kantor kamu bersih, mood kamu bisa jadi lebih baik.

Tips Bangun Pagi Biar Semangat

Babanews.co

Tips bangun pagi biar semangat. Biasanya kan kalo bangun pagi suka males banget. coba lakuin hal ini biar bangunnya gak males lagi

1. Pasang Alaram

Pasang alaramnya jangan yang biasa kamu lakuin sehari-hari. coba kamu pasang alaram nya di speaker mesjid, pasti kamu langsung bangun. dijamin

2.  Tidur Lebih Awal

Jangan begadang, kalo tiada artinya. karena dengan begadang kamu bakalan jadi males buat bangun pagi, karena kamu merasa waktu tidur kamu kurang.

3. Berdoa

Jangan lupa berdoa sebelum tidur, jangan  meremehkan kekuatan doa, apalagi doa ibu.

4. Minum Air Putih

Air putih bisa menetraliris racun dalam tubuh. Jadi badan kamu gak akan ngerasa lemes ketika bangun pagi-pagi. karena perut kamu berkontraksi pengen boker. mau sengantuk apapun, urusan pengen boker gak bisa ditunda-tunda.

Baca Juga berita tentang : Meme Pengabdi Setan

Tipe Pengendara Motor Indonesia Yang Ngeselin

Babanews.co

Tipe pengendara motor Indonesia yang ngeselin. gara-gara pemotor kayak gini, kita suka dibikin kesel karena ulahnya. kadang gara-gara mereka banyak juga kecelakaan lalu lintas yang terjadi.

Giliran di tegur, dianya malah nyolot gak mengakui kesalahan. huft capedeh. kalo nemu tipe pengendara kaya gini, laporin sama emak kalian terus ajakin balap.

1. Tukang selip

Tipe pengendara yang pertama, biasanya suka nyelakain orang lain karena hobinya suka selip-selip dijalanan, so soan jadi pembalap. giliran udah jatoh nangis-nangis sama emaknya.

2. Senengnya Teptil

Tipe pengendara yang kedua ini, ciri-cirinya adalah cewek dibawah umur, muka sama leher putihan muka, kalo naik motor bertiga senengnya. terakhir gak seneng pake helm karena rambutnya takut rusak.

3. Otaknya di sikut

Tipe yang ketiga, otaknya bukan berada dikepala tapi berada di sikutnya atau di dengkulnya.

4. Gak punya otak

Tipe pengendara yang ke empat. mereka ini punya otak sebenernya. cuman otaknya gak pernah dipake, jadi gak bisa ngebedain mana yang salah mana yang bener.

5. Udah salah tapi nyolot

 

Tipe yang terakhir, bukannya menyadari kesalahan. tapi mereka malah ngotot kalo dirinya gak salah, bukannya minta maaf karena salah, malah marah-marah gak jelas.