Kalimat Yang Harus Dihindari Saat Jalan Bareng Pacar Kalian

Babanews.co

Kalimat yang harus dihindari saat jalan bareng pacar kalian. Karena jika kalian mengeluarkan kata-kata ini. Siapin perasaan yang tenang dan sabar beserta pikiran yang jernih.

1. Alis kamu ko kaya pedang samurai sih

Usaha mereka saat bikin alis palsu itu butuh perjuangan sob, jadi hargailah bentuk alis mereka, mau apaun itu bentuknya

2. Mulut kamu bau

Jangan sampe bilang kalimat ini, bisa-bisa kamu gak dapet jatah

3. Kamu gendutan

Lebih baik kalian berbohong demi kebaikan, cewek akan marah banget kalo dibilang gemuk.

4. Kok lama sih

Mohon di maklum, mereka berdandan berlama-lama itu demi tampil cantik dihadapan kalian. So jangan dipermasalahin lah.

5. Mau aku jemput gak ?

Sebaiknya, kamu jangan bilang mau aku jemput gak ?. Soalnya mereka akan berfikir ini cowok gak peka banget sih. Jadi kalo mau jemput langsung to the point aja. Aku jemput kamu jam 4 ya nanti

Menghadapi Wanita Saat PMS

Babanews.co

Menghadapi wanita saat pms, ketika wanita sedang pms emosi mereka sulit terkontrol dengan baik. Kadang baik, kadang galak, galaknya pake banget lagi, sekali senggol tusuk pokonya.Nah gimana sih cara menghadapi wanita saat pms

1. Jangan banyak bicara

https://r0ch4.files.wordpress.com/2009/01/libertepresse.jpg?w=300&h=200

Sebaiknya kalian para pria, lebih baik diam daripada salah ngomong. Karena dalam kondisi seperti ini, wanita sangat agresif seperti harimau yang sedang kelaparan.

2. Bantu selesaikan pekerjaannya

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2015/11/original-4-750×422.jpg

Dengan cara seperti ini, kamu mengambil langkah yang aman. Dan bebas dari hal-hal buruk yang akan terjadi.

3. Jangan komentari penampilannya

https://www.sumber.com/images/gaya-hidup/Kontributor_Divin/September_2017/1A.jpg

Saat wanita sedang pms, biasnya mereka tidak terlalu peduli dengan penampilan. Jadi kalain sebagai pria jangan mengomentari hal ini.

  • Cowok : kok pake baju itu sih ?
  • Cewek : kenapa ? Jelek yah ? Aku keliatan gendut gitu ? Yaudah gausah ajakin aku kalo aku jelek dan gendut gara2 pake baju ini
  • Cowok : ampuni hambamu ini ya allah

4. Jangan ajak mereka jalan

https://www.inovasee.com/wp-content/uploads/2016/06/Ngomong-yang-baik-baik-saja.jpg

Kondisi seperti ini sebaiknya kalian membiarkan pacar atau istri kalian untuk istirahat dirumah. Karena jika kalian ajak jalan2 belum tentu mereka senang, karena mood mereka bisa berubah seketika.

  • Cewek : kok malah nonton ini sih yang ?
  • Cowok : tadi katanya pengen nonton ini
  • Cewek : engga ah, garame kayanya
  • Cowok : belum juga nonton udh bilang gak rame
  • Cewek : males ah, posternya aja gak asik
  • Cowok : terus mau nonton apa?
  • Cewek : nontom film korea aja dirumah.
  • Cowok : ampuni kekasih ku ya allah

Kenapa Wanita Selalu Benar?

Babanews.co

Kenapa wanita selalu benar? Mungkin kalian sebagai seorang pria selalu bertanya-tanya tentang hal ini. Dimata wanita semua pria selalu salah, kenapa ?

1. Wanita mahluk yang sensitif

http://image-serve.hipwee.com/wp-content/uploads/2016/09/hipwee-Ciri-wanita-sempurna-menurut-pria-750×422.jpg

Dalam hal apapun, wanita selalu menggunakan perasaannya. Misalnya.

  • Cewek : Kamu kok gak bilang kalo kemaren pergi ke acara
  • Cowok : aku pergi sama temen ko
  • Cewek : akun kan khawatir, takut kamu kenapa-napa. Lagian disana ada temen2 cewe aku takutnya kamu nakal
  • Cowok : aku kesanakan sama temen, lagian cuman nonton acara musik doang ko
  • Cewek : harusnya kamu bilang, biar aku gak nyangka yang jelek2

2. Wanita hebat dalam berbicara

https://static1.squarespace.com/static/5019d39284ae5a94dd5628cf/503cc5dde4b0411ce5b34690/57b21ec5579fb3a22551afb3/1473204818487/video-frame.jpg?format=1500w

Berbicara dengan cewek memang harus hati-hati. Setidaknya cowok harus tegas, dalam arti kalau sudah bilang A ya A, dan kalaupun ingin mengubah pendapat seharusnya punya alasan yang pas atau lebih masuk akal.

  • Cewek : aku bagus gak pake baju warna abu ?
  • Cowok : bagus koCewek : kalo pake yang warna biru
  • Cowok : itu juga bagus
  • Cewek : jadi, aku bagus pake baju yang mana ?
  • Cowok : duaduanya bagusCewek : yang tegas dong ngasih keputusannya, jangan plinplan

3. Banyak tuntutan

http://www.cewekece.com/wp-content/uploads/2017/06/wanita-marah.jpg

Sebagai pria, kalian harus bersabar dalam menghadapi wanita, karena kelak kalian akan menjadi kepala rumah tangga

4. Wanita itu peka

http://1.bp.blogspot.com/-32J–AXLFcI/Vj4dQ2kRJVI/AAAAAAAAFq4/5r6fHJCeSas/w1200-h630-p-k-no-nu/4%2BBukti%2BWanita%2BLebih%2BPeka%2BDibandingkan%2BPria.jpg

Ketika kamu melalukan kesalahan dan kamu tidak menyadarinya itu sebuah bahaya yang sangat fatal.

  • Cowok : kok diem aja? Marah ya ?
  • Cewek : engga
  • Cowok : kenapa diem aja? Aku salah apa ?
  • Cewek : banyak nanya, mikir !!

5. Wanita ingin dimengerti

http://img2-ak.lst.fm/i/u/arO/24ebfed0a0794ba693639290caeee006

Kaya lagunya ada band nih, karena wanita ingin di mengerti. Mau mereka yang salah, kalian sebagai pria harus mengerti

  • Cowok : kenapa bukunya ketinggalan?
  • Cewek : kamu sih jemputny lama
  • Cowok : loh, apa maksudnya?
  • Cewek : gara2 kamu jemputnya lama aku jadi lupa bawa bukunya
  • Cowok : bukannya disiapin dari semalem, kan bisaCewek : yaudah sih, ribet banget cuman buku doang

Cara Menilai Wanita Cantik, Tanpa Melihat Wajahnya

Babanews.co

Impian dari para lelaki adalah memiliki pacar atau istri yang cantik. Kenapa ? ini alasannya, pertama bisa pamer sama temen-temen kalo kita punya cek cakep bener dah. kedua supaya enak dipandang, ketiga imajinasi lebih luas.

Tapi tim babanews punya cara menilai cewek cantik tanpa perlu melihat wajahnya. hah emang ada ? ada dong, langsung aja disimak ya.

  • Lihat tumit kakinya

http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/20141008_222429_sepatu-wanita-high-heels.jpg

Peratama, wanita yang cantik pasti peduli akan kebersihan disetiap bagian-bagian tubuhnya. nah biasanya, jika tumit kaki mereka nampak bersih, fix berati mereka mempunyai wajah yang cantik.

Alasannya ? bagian tumitnya aja udah bersih mulus, gimana lagi bagian wajah nya bro.

  • Lihat bagian lututnya

https://cdns.klimg.com/vemale.com/headline/650×325/2014/03/51376-baru-operasi-pengangkatan-kulit-lutut-yang-kabarnya-bikin-awet-muda-mau-coba-092430.jpg

Yang kedua tidak berbeda jauh dengan yang pertama. ketika kalian bertemu seorang wanita, tapi belum sempat untuk melihat wajahnya, lihatlah bagian lututnya, jika lututnya  bersih dan putih berati wanita itu cantik.

Jika lututnya hitam, berartai wanita itu seorang pembantu rumah tangga yang suka ngepel sambil jongkok. siapa tau cantik kan

  • Rambut yang indah ketika diurai

https://images.f2fcdn.net/files/Hair/dian-sastro-www.theranking.com-.jpg

Nah cara yang ketiga, lihatlah bagian rambutnya. ketika wanita itu menggerai rambutnya, lalu rambutnya terlihat sangat indah, fix….. berarti mereka adalah pemeran iklan shampo. coba aja liat adakah pemeran iklan shampo yang mukanya jelek ??

Kita buktikan

  • Isyana Sarasvati

Youtube/Alfin Machmoed TVC

  • Ralien Shah

Youtube/iklan Tv Indonesia

  • Pantene Ceweknya emang cantik-caktik

Youtube/Iklan Tv Indoensia

  • Velove Vexia

Youtube/Iklan Tv Indonesia

  • Pinggul yang Indah

http://cdn2.tstatic.net/makassar/foto/bank/images/tips-berpakaian-postur-tubuh-pendek.jpg

Cara yang ke empat, lihatlah dibagian pinggulnya. jika wanita itu mempunyai pinggul yang indah, sudah bisa dipastikan jika wanita itu memang benar-benar cantik. bisa kalian buktikan sendiri

  • Cara Berjalan

http://callaneticsstudio.com/wp-content/uploads/2014/02/catwalk-model.jpg

Yang terakhir, jika semua cara tadi belum dilakukan secara maksimal. maka liahtlah cara berjalan dari wanita itu, jika mereka berjalan dengan gemulai dan luwes, itu menandakan jika mereka adalah wanita yang cantik.

Semoga tips ini bermanfaat buat kalian !!